0

Curug Omas Taman Wisata Maribaya Bandung Adupoker88

Maribaya

Curug Omas Taman Wisata Maribaya Bandung Adupoker88

Adupoker88.com Konon objek wisata Maribaya ini dulunya merupakan objek wisata yang cukup terkenal di Kabupaten Bandung. Terlebih lagi, usia objek wisata ini juga sudah cukup tua karena dikembangkan sejak tahun 1835 oleh ayah Maribaya yaitu Eyang Raksa Dinata. Lalu siapa sih Maribaya itu? Menurut cerita, Maribaya adalah seorang gadis cantik yang pada masanya sering diperebutkan oleh para kaum lelaki.

dsc_0230

Adupoker88.com Bahkan tidak jarang sampai terjadi pertumpahan darah hanya untuk memperebutkan wanita cantik ini. Dengan diberi nama Maribaya, diharapkan pengunjung akan terpesona dengan keindahan dan kecantikan objek wisata Maribaya ini.

Adupoker88.com Pada dasarnya Maribaya merupakan objek wisata alam yang lumayan luas. Macam-macam kegiatan bisa dilakukan oleh pengunjung di Maribaya. Namun yang cukup diandalkan dari Maribaya sepertinya adalah kolam pemandian air panas. Kolam pemandian air panasnya sih nggak terlalu besar, hanya berukuran sedang saja. Lumayan lah untuk berendam dan bersantai. Kalau mau lebih private ada juga loh ruangan-ruangan berukuran kecil yang bisa Anda gunakan untuk mandi air panas. Nah di tepi kolam juga ada penginapan bagi Anda yang ingin bermalam di Maribaya. Kalau saya hitung hanya ada empat kamar saja yang berada ditepi kolam ini. Kamarnya berukuran sedang dan cukup sederhana. Harganya sih nggak tahu berapa, nggak tanya juga.

index wisata-keluarga-air-terjun-maribaya-bandung

Adupoker88.com Selain kolam pemandian air panas, yang cukup menarik di Maribaya adalah curug-curugnya. Ada tiga curug yang terdapat di dalam objek wisata Maribaya yaitu Curug Cigulung, Curug Cikoleang, dan Curug Cikawari. Tapi jangan bayangkan curugnya besar dan mengalir dari tempat yang tinggi yah. Disini curugnya cukup pendek malah menurut saya hanya merupakan aliran air sungai yang turun melewati bebatuan yang tingginya pun rasanya kurang dari tiga meter. Mungkin saya datang saat masih musim kemarau dan jarang hujan sehingga debit air terjun cukup kecil. Lagi-lagi hal yang sama saya rasakan disini seperti halnya di Curug Omas. Air terjun yang ada airnya kotor dan berwarna coklat. Memang nggak berbau seperti di Curug Omas, namun warna air yang keruh ini juga cukup menggangu menurut saya

KLIK DAFTAR GRATIS SEKARANG DI SINI >>>>>>>> WWW.ADUPOKER88.COM

  1. Agen Poker Online
  2. Judi Poker Online
  3. Poker Indonesia Online
  4. Poker Online Terpercaya

www.Adukartu.net      www.Adupoker88.com

AduPoker88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *